CUCI KURSI KANTOR PONDOK PINANG || NAURALAUNDRY

cuci kursi kantor pondok pinang

 

Selamat datang di wabsite NauraLaundry . Anda tidak salah memilih jasa kami untuk membersihkan dan merawat kursi kantor anda , Kami siap membantu membersihkan kursi kantor anda bebas dari kuman kuman dan bakteri yang berkembang biak di kursi kantor kesayangan anda , Sehingga pegawai anda pun lebih nyaman dan lebih fokus untuk bekerja . Dengan team pekerja yang ahli dibidangnya dan dibantu dengan alat alat yang canggih siap untuk membasmi kuman kuman dan bakteri serta jamur yang tidak terlihat oleh kasat mata kami menjamin 100% kursi anda higienis dan bebas dari bakteri.

 

cuci kursi kantor pondok pinang

NauraLaundry juga memberikan garansi cuci untuk anda , jadi anda tidak perlu ragukan jasa kami kami sangat mengutamakan kepuasan pelanggan , kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami .

 

cuci kursi kantor pondok pinang

 

Yang perlu diperhatikan untuk merawat kursi kantor anda , anda jangan salah memilih jasa cuci/Laundry banyak jasa lain yang memilih untuk memakai bahan bahan kimia yang sangat tidak baik atau terlalu keras hindari itu dikarenakan akan merusak bahan kursi kantor anda , memang terlihat bersih tetapi dalam waktu dekat bahan pada kursi kantor anda akan menipis dan gampang rusak , chairan yang kami pakai beda dengan cairan kimia lain chemical yang kami pakai itu ramah lingkungan serta aman untuk bahan atau kulit kursi kantor anda , dan kami pun menjamin 100% .

 

UNTUK MELIHAT JASA APA SAJA YANG KAMI SEDIA KAN KLICK DISINI

 

AYOOOOO SEGERAAA HUBUNGI KAMI

Alamat         : Jl. H. Muhi Pondok Pinang, Kebayoran Lama  – Jakarta selatan
No tlp           : 0821 1356 3268
WhatsAap    : 0821 1356 3268
Pin BB         : D164D858
Email           : admin@nauralaundry.com
Gmail           : nauralaundry82@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *